Senin, 27 Mei 2013

Yuk, Ke Festival Amerika Latin 2013 di Korea




Festival Amerika Latin 2013 yang diadakan di Korea selatan tepatnya  di Seongbukcheon Streaming Fountain Square, Seongbuk-gu Seoul-si. Acara ini akan berlangsung dalam satu hari yakni tanggal 8 Juni 2013, pengunjung yang ingin turut serta memeriahkan acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Festival Amerika Latin 2013 diselenggarakan bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk pengunjung yang ingin menikmati budaya latin di Seoul. Beragam acara juga mampu mengekspose aset budaya negara Amerika Latin disini seperti seni tari, pertunjukan, konser dan peragaan kostum atau busana yang semakin menambah acara menjadi meriah. 

Acaranya gratis, nah seluruh dana hasil festival ini akan disumbangkan untuk masyarakat miskin yang tidak mampu di Seongbuk-gu. Gimana, kalian berminat hadir dalam festival ini? kalo saya ada di Korea saya ingin sekali menyempatkan datang ke festival tersebut, selain kita bisa mengetahui tentang kebudayaan Amerika Latin, kita juga bisa ikut berderma dengan menyumbangkan bantuan untuk mereka yang kurang mampu.

0 komentar:

Posting Komentar