Rabu, 22 Mei 2013

Ingin Se-Romantis Pulau Nami




Traveling yuk, sekarang kemana ya enaknya mengunjungi tempat di Korea Selatan dengan suasana romantis?. Saya pun akhirnya searching tempat romantis di Korea Selatan, tepatnya ke Nami Island atau pulau Nami. Pikiran saya langsung tertuju pada pasangan, kenapa? Karena pulau ini sangat cocok dikunjungi bagi mereka yang ingin berwisata bersama pasangan sebab tempatnya benar-benar ciamik romantis sangat friends.^^

Saya juga tahu lokasi ini pernah dijadikan lokasi drama Korea winter sonata yang sangat terkenal itu, begitu memboomingnya lokasi ini berkat drama Korea tersebut. Well, Korea memang mampu mengemas semuanya menjadi satu kesatuan yang bisa saling menguntungkan buat siapapun yang hendak kesana. 


Soal patung ini, terlihat jelas mendeskripsikan bagaimana cinta yang begitu romantis antara kedua pasangan tersebut. Belum lagi suasa  alam yang mendukung disini dengan pepohonan tinggi sejuk dan serasa teduh. 




Lokasi ini sangat cocok loh dijadikan tempat bulan madu atau bahkan pra wedding bagi kalian yang ingin mengcapture suasana romantis di Korea Selatan. Kalau saya diberi kesempatan hal serupa saya akan melakukan pra wedding di tempat ini dan menunjukan pose-pose romantis bersama si "dia" dengan narsisnya... hehehe...


Selain sisi romantis, saya melihat sisi konyol dari pulau ini yang tergambar dari patung seorang anak yang hendak menyusu. Patung ini juga menjadi tempat incaraan wisatawan asing untuk berfoto atau bahkan berpose konyol, hmmm menarik bukan??

Tak ingin berfikir panjang rasanya saya harus bisa menyisihkan uang lebih untuk menabung banyak ke Korea Selatan hanya sekedar ingin sekali menginjakan kaki ke Pulau Nami. Semoga tuhan mengabulkan dan mewujudkan apa yang saya impikan ini... heehehe


0 komentar:

Posting Komentar