Selasa, 07 Mei 2013

Inspirasi fashion ala Korea


Setelah ngebahas soal uzzlag, saya terinspirasi nih dengan fashion style Korea yang saat ini lagi digemari remaja-remaja Indonesia terutama kaum hawa. Well, alasan memilih kenapa harus fashion Korea jawabannya sangatlah mudah, karena tidak semua fashion bisa seperti fashion Korea yang punya style tersendiri. Contohnya negara-negara Eropa yang masih menjadi kiblat fashion kita saat ini, beda dengan fashion Korea yang punya trend sendiri. 

Girls, gimana kalo kita di make over sehari menjadi artis Korea? gimana...gimana? Hmmm pasti dong hal yang pingin kalian lakuin adalah tampil bak artis girls band negeri ginseng tersebut. Well saya punya passion sendiri nih gimana kalo disuruh fashion Korea sehari saya akan menggunakan  aksesoris cantik dan unik yang menjadi trend fashion Korea berikut ini. 

Aksesoris rambut
Rambut adalah mahkota begitulah kenapa mahkota tersebut harus dijaga dan dibuat hingga terlihat cantik. Berikut aksesoris yang bisa dipakai untuk mempercantik rambut kalian ala fashion Korea.


 Style Baju Simple
Tidak pelu mahal, karena sebenarnya fashion busana Korea itu simple punya loh, ketika kalian terinspirasi pada artis Korea contohnya, mereka kebanyakan menggunakan fashion baju yang simple namun tetap chic banget buat dilihat.

Aksesoris mata 

Mata juga harus terlihat indah dong, so.... bingkai kacamata kalian dengan kacamata trendy ala Korea Selatan. Model kacamata besar bisa menjadi insipirasi nih buat kalian yang tampil percaya diri.


Sepatu 
Tampil modis dengan sepatu aa fashion Korea yang bisa kalian contek nih, satu hal yang perlu diingat karena memakai sepatu itu sifatnya kenyamanan, kadang juga sepatu mencerminkan diri seseorang sesungguhnya apakah dia feminim atau tomboi. Tapi yang jelas memakai sepatu modis ala fashion Korea harus mementingkan juga faktor kenymanan ya sob.




Fashion Tas Korea 

 tampil trendi dan modis dengan tas-tas dari Korea, nih model tas Korea itu unik loh juga casual untuk dikenakan baik diacara-acara resmi, semi resmi atau non resmi. Desainnya juga ngak bertele-tele ^^





Gimana girls, moga aja postingan saya bisa jadi insipari fashion Korea buat kalian yang ingin tampil trendi ya. Sekali lagi ini bukan ajang untuk mempromosikan fashion Korea loh, karena kita punya fashion sendiri-sendiri hanya saja jika kalian ingin sekali-kali tampil seperti artis Korea jangan lupa buka postingan ini. 

Salam semoga menginspirasi ^^

Sumber gambar dari : http://stylezi.com

0 komentar:

Posting Komentar