Kamis, 02 Mei 2013

Intip Fashion Korea, Yuk !



Mengintip dunia fashion Korea,mungkin bisa dibilang tidak ada matinya. Uniknya  fashion Korea saat ini menjadi trendsetter di negara kita. Coba saja lihat beberapa anak muda yang fanatik dengan artis Korea secara langsung ataupun tidak langsung mereka pun tampak stilyst dengan dandanan artis Korea. Pernah saya bertanya, ada apa dengan fashion Korea sebenarnya? Padahal kalau dilihat lebih dalam, hampir biasa  saja jika dilihat, tapi ternyata banyak orang yang bilang kalau fashion Korea itu “simple” namun tetap casual. 

Dandanan fashion Korea memang sangat cocok untuk anak muda, hmmm…tapi tidak menutup kemungkinan juga loh..buat ibu-ibu mengikuti gaya dandanan fashion ala artis Korea sesuai dengan usia tentunya. 

Rambut


Tidak ada yang aneh dengan fashion rambut, kebanyakan artis Korea mengerai rambutnya atau bahkan menguncir rambutnya seperti kuncir kuda, atau kincir keatas. Mereka juga jarang sekali menata rambut secara berlebihan. Beda halnya dengan pewarna rambut yang sepertinya menjadi trand mark artis Korea untuk mewarnai rambutnya agar tidak terlihat monoton.

Make up 

Gaya  ber make up style  Korea adalah simple dan nude, berbeda ya dengan artis kita yang terlihat “jreng”  dengan balutan make up super tebal di mukanya. Nah kalo orang Korea lebih menitik beratkan gaya ber make up mereka dibagian mata. Untuk menonjolkan kesan mata yang lebih besar mereka tidak lupa menggunakan lensa kontak , aye liner, dan maskara seangkan untuk warna lipstick, para artis Korea memilih warna-warna soft dan nude.

Baju 

Balutan pakaian yang dikenakan untuk fashion Korea juga terlihat simple dan unik. Mereka lebih memilih pakaian natural tanpa harus mahal, memadu padankan pakaian biasa saja juga bisa dillakukan loh untuk terihat istemewa dengan beberapa aksesoris pakaian sehingga lebih terlihat hidup. Gaya fashion pakaian artis Korea memang berbeda, lebih simple namun menjadi trend yang cukup diminati oleh beberapa masyarakat dunia.

Sepatu 

High heels menjadi salah satu peengkap fashion Korea, maka tak jarang jika kita pergi ke Korea banyak melihta fashion anak muda wanita Korea yang gemar menggunakan high heels. So, jika ingin  tampil dnegan gaya dandanan artis Korea, tidak ada salahnya kan untuk membeli beberapa sepatu high heels agar terlihat lebih tinggi dan seksi.

0 komentar:

Posting Komentar