Senin, 06 Mei 2013

Bermain Sambil Belajar di I Like Dalki (Strawberry)






Sob, kalian pasti punya adik, saudara atau tetangga yang masih kecil, nah jika mereka berencana untuk berlibur ke korea pastikan tidak lupa untuk berkunjung ke I Like Dalki (Strawberry). Penasarankan dengan namanya yang unik?. 

Kalian pasti bertanya apa sih I Like Dalki (Strawberry) itu? I Like Dalki (Strawberry) adalah taman anak-anak yang menyajikan berupa taman hiburan asik untuk si kecil. Selain si Kecil bisa bermain dengan asyiknya, si kecil juga bisa memperoleh pendidikan loh ^^. 


Taman ini menampilkan berbagai program warna-warni dan atraksi yang dirancang untuk merangsang imajinasi. Ini taman keluarga diisi dengan menyenangkan, hiburan dongeng seperti Stasiun Kereta Api Semangka, Strawberry House, Bubble Hair Salon, Angin Hill, dan banyak lagi!. Taman ini bukan hanya diperuntukan oleh anak kecil saja loh akan tetapi orang dewasa juga bisa menikmatinya.

Beragam hiburan dongeng juga menwarnai suasana taman ini lebih berkesan lagi seperti berbagai program warna-warni dan atraksi yang dirancang untuk merangsang imajinasi. Ini taman keluarga diisi dengan menyenangkan, hiburan dongeng seperti. Untuk biaya masuknya anda hanya cukup mengeluarkan  kocek
I Like Dalki (Strawberry) adalah taman anak-anak didasarkan pada terkenal busana aksesori merek 'Dalki.' Tidak hanya fasilitas hiburan, I Like Dalki adalah sebuah taman yang pendidikan juga, menampilkan  beragam fasilitas yang tersedia yakni Strawberry House, Lemon House, Ttolbam (Chestnut) House, Banana Party House, dan Stasiun Kereta Api Semangka, Bubble Story dan Strawberry Bakery. 



Dewasa: 5.000 KRW
Anak-anak: 10.000 KRW
Biaya Masuk
2.000 KRW untuk pemesanan tiket parkir dua jam


0 komentar:

Posting Komentar