Kamis, 16 Mei 2013

Single “Miss Korea”, Lee Hyori Sindir Standar Kecantikan Wanita Korea




Penyanyi cantik Korea Selatan Lee Hyori kembali memeriahkan panggung musik Korea Selatan dengan single terbarunya yakni “Miss Korea”. lagu yang belum lama dirilis ini ternyata memicu kontroversi oleh penikmat musik di Korea Selatan. Ada yng unik memang dengan single terbarunya, kali ini Lee Hyori membawakan lagu dengan tema sindiran terhadap standar kecantikan di Korea Selatan. 

Kita pasti tahu bahwa negeri ginseng tersebut terkenal dengan oplasnya, operasi plastic memang bukan hal aneh di Korea Selatan, bahkan banyak artis Korea yang mengaku bahwa kecantikannya berkat operasi plastiknya. Lewat lagunya yang terkesan menyindir, ada maksud yang sebenarnya baik yang ingin disampaikan oleh Lee Hyori lewat single terbarunya ini. Lee Hyori sangat prihatin dengan maraknya operasi plastik di negaranya yang sudah lumrah, bahkan  mungin sebutan negara oplas menjadi terkenal hingga kemancanegara. 

Bukan hanya itu penyanyi cantik yang satu ini pun kerap menyindir girls band Girls generation secara halus.lewat lagunya Hyori mendapat banyak perhatian dari pecinta  musik terutama idolanya. Meskipun itu tadi, lagu ini pun sempat menuai kontroversial di Korea Selatan. Selama dua tahun lebih vakum di indistri musik  Lee Hyori nampaknya membawa angin segar yang baru untuk penikmat musik. 

Hal yang menyebabkan single terbarunya menuai kontroversional ialah Pasalnya, di video ini, Lee Hyori memasukkan seberapa pentingnya standar kecantikan. Dalam salah satu adegan, Lee Hyori terlihat menyanyi dan menari dengan banyaknya gunting, bor, dan alat-alat dalam pembedahan lainnya. Selain itu, ia juga memperlihatkan tentang kegiatan dirinya yang tengah belanja aksesori dan barang dengan merek ternama dunia,

Lee Hyori “ Miss Korea” MV



0 komentar:

Posting Komentar