Selasa, 28 Mei 2013

Aplikasi Chat Kakao Talk Banyak Kelebihannya




Yuk chating mudah pake aplikasi Kakao Talk yang iklannya Bigbang dan Sherina, hmm ternyata nih dari semua aplikasi chat yang pernah saya coba Kako Talk punya keunggulan yang tidak dimiliki oleh apilkasi chat lainnya loh…

KakaoTalk yang dirilis pada 18 Maret 2010 lalu adalah salah satu aplikasi chat terbaik lintas platform yang ada di pasaran saat ini. Pertama kali diluncurkan aplikasi KakaoTalk untuk iPhone dan Android, KakaoTalk kini juga sudah ada di Blackberry. Nah jika kamu pakai Blackberry kamu bakal dapet Sticker BIGBANG dan Sherina yang sudah tersedia di KakaoTalk Blackberry!!!BIGBANG dan Sherina hadir untuk menambah keceriaanmu ber-KakaoTalk di Blackberry. Caranya tinggal update KakaoTalk kamu ke versi terbaru di App World Blackberry aja kok!. 

Balik lagi ngebahas soal kelebihan Kakao Talk dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya  yakni aplikasi ini sudah tersedia Kakao Game, fitur grup dengan jumlah teman yang tidak berbatas, lebih dari 250 emotikon bergerak yang seru dan lucu, dll. Tidak lupa privacy pengguna juga menjadi focus dengan fitur enkripsi pada chat. Di Korea, aplikasi KakaoTalk ini menjadi  pilihan nomor satu.

Saking banyaknya aplikasi chat yang merajalela saat ini, bisa menemani kamu chatinngan melalui smartphone kadang kita pusing ingin menentukan aplikasi chat apa yang cocok dan sesuai dengan hati. Yang jelas aplikasi chat harus mendukung performa kebutuhan yang kita inginkan dan ketersedian fitur lengkap seperti yang dipersembahkan oleh Kakao Talk.
Oke deh ngak mau panjang lebar lagi nih, berikut kelebihan aplikasi Kakao Talk yang harus kalian ketahui.





  • Mendukung Banyak OS (iPhone,Android,BB dan Bada)
  • Mendukung Bahasa Indonesia
  • Free Call
  • Memungkinkan Jumlah Anggota Grupp Unlimitied
  • Privacy Proteksi (Password Membuka Aplikasi)
  • Mendukung Dua Cara Pendaftaran,yaitu Melalui No.HP dan ID. (ini memungkinkan jika no smartphone kita tersebut privacy maka kita tetap bisa menggunakan atau hanya mempromosikan ID kakao kita.
  • Jaringan stabil
  • Jika kita mengirimkan sebuah Chat kepengguna yang lain pada suatu waktu jaringan provider kita lagi dalam keadaan tak baik maka Chat tersebut akan tetap sampai ke penerima atau tujuan kita tersebut,karena Chat tersebut akan menunda sampai jaringan provider di Smartphone kita stabil (ini fitur mirip dengan BBM dan Whatsapp).
  • Jika kita merasa terganggu dengan Notifikasi maka bisa kita matikan (Mirip dengan fitur Line messenger).

0 komentar:

Posting Komentar