Selasa, 07 Mei 2013

Boy Band Indonesia Tanpa K-Pop




Namanya juga musik dan trend pasti dong ada yang suka ada juga yang enggak, nah ibaratnya seperti kita beli pakaian kalo kata orang pakaian itu tidak nyaman dilihat tapi belum tentu loh soal rasa nyaman didiri kita, begitu juga alasan kenapa seseorang memilih genre musik tertentu hingga fashion pun menjadi barang wajib yang perlu diikutin. Hmm namanya juga fans ^^.

K-pop Artis

Artis Komedian Aming ternyata geram loh dengan K-Pop yang mewabah di Indonesia, itu kenapa beliau membuat proyek yang dinamakn Pshyco Diva. Harapannya sih supaya Indonesia itu tidak menjadi follower dalam berkarya. Well bagus juga  tuh idenya, tapi semoga aja deh dengan dibuatnya pshyco diva ini bukan bermaksud menyingkirkan k-popers yang sudah kepalang basah mencintai K-Pop, karena bagi saya semua orang kan berhak ngefans sama siapa aja. 

Aming juga sempat bilang kalo adalah negara besar dan tak perlu berkiblat pada negara-negara asing. "Punya negara besar, enggak usah berkiblat ke Eropa dan Amerika. Korea itu negara besar yang seninya berkembang”. Semoga aja yah Indonesia bisa nyaingin K-Pop hingga kemancanegara ^^.

Beliau pun menyarankan kepada kita untuk lebih kreatif dalam berkarya dan memasukan unsur budaya kita. Yang saya suka dari idenya Pshyco Diva ini emang terihat menonjolkan kebudayaan Indonesia nantinya. Well kita semua berharap semoga Aming dan kawan-kawan bisa memajukan Indonesia menjadi trendsetter dunia seperti K-pop yang mampu mendongkrak Korea Selatan untuk maju dalam industri seninya. 

Awan

Oh ya masih inget ngak sama "Awan" ituloh kategori grup yang dulu pernah ikut di kompetisi X-Factor tapi sayang mereka ngak bisa mask ke Gala Show X-Factor. Jujur saya suka loh sama boy band awan yang katanya nih ngak mau dibilang boy band. mereka itu punya gaya sendiri, hampir tidak menjiplak boy band Korea, karena mereka punya gaya yang ngak ngikutin boy band Korea. hmmm salut deh sama Awan ^^
 
 

0 komentar:

Posting Komentar