Kamis, 09 Mei 2013

Mengapa Personel K-Pop Kebanyakan Jomblo?



Sobat penggemar Boy band dan Girls Band Korea pasti penasaran dong kenapa sih artis K-Pop jarang tampil  bersama pasangannya disebuah acara atau mungkin mereka kebanyakan menjomblo. Ternyata bukan hanya soal pertimbangan memilih pasangan yang pas saja loh, tetapi  banyak diantara menejemen artis mereka memang tidak membolehkan untuk berpacaran terlebih dahulu apalagi untuk pendatang baru yang notabennya harus memberikan citra positif untuk seluruh penggemarnya. 

Berbeda ya sob, sama artis di Indonesia, mereka kadang malah senang di ekspose soal hubungan asmaranya dengan seseorang, tapi ngak semua artis juga senang di ekspos kisah cintanya. Balik lagi dengan tema diatas, kenapa sih kebanyakan personel K-Pop kerap menjomblo, ternyata begini loh alasannnya.

Terikat Manajemen artis
Kebanyakan menejemen artis yang mempromosikan mereka untuk debut dipanggung hiburan telah memberlakukan larangan untuk pacaran loh , mungkin hal tersebut penuh dengan pertimbangan akan karier keartisan mereka. Karena, pihak manajemen artis biasanya memang ingin anak artisnya medapatkan reputasi baik oleh para pengemar hal ini juga akan meningkatkan citra positif manajamen artis tersebut.

Takut ditinggal Penggemar
Penggemar K-Pop memang sering sensitif apabila artis idolanya telah memiliki kekasih hal itu bisa berdampak kekecewaan yang dirasakan penggemar. Nah untuk menghindari hal tersebut maka dari itu kebanyakan diantara mereka bertahan memilih untuk menghargai penggemarnya agar tetap mencintainya. Karena di Korea kebanyakan profesi menjadi artis idola adalah reputasi yang harus dipertahankan untuk sang penggemar. Istilah kata “ Penggemar adalah segala-galanya”.

Fokus Berkarir
Inilah salah satu sikap profesionalitas yang harus didahulukan daripada kepentingan pribadi, nah mereka lebih memilih untuk fokus berkarir, karena untuk mempertahankan adalah hal yang paling sulit daripada mendapatkan. Hal itu sangat jelas loh bahwa banyak artis Korea yang sukses fokus terhadap  karirnya.

Melatih disiplin pada karir
Sejatinya manusia memang harus mengikuti aturan jika ia ingin berhasil dalam suatu hal, nah mungkin tidak memilih untuk berhungan atau pacaran dengan lawan jenis dintara personel K-Pop  adalah bukti bahwa mereka lebih bisa disiplin soal peraturan. Salah satunya mereka bisa mendisiplinkan waktu, karena sobat tau kan  kalo sudah soal menjalin hubungan dengan seseorang kita harus  bisa membagi dan mengatur waktu kita agar tidak menyinggung pasangan juga. Nah sementara itu artis K-Pop memiliki jadwal waktu yang padat untuk hal-hal tersebut.

So, pada tahu kan kenapa diantara mereka masih bertahan untuk memilih jomblo, bukan karena mereka tidak ingin pacaran loh sob tapi karena mereka ingin mendahulukan kepentingan banyak hal daripada kepentingan pribadi ^^.

0 komentar:

Posting Komentar