Senin, 20 Mei 2013

Keunggulan Aplikasi Messengger “Line” dari Korea


Maraknya aplikasi messengger di Korea Selatan seperti Blackberry messengger, Whatsapp dan juga WeChat aplikasi ini juga hadir untuk membuat penggunanya bisa saling terhubung dengan menghadirkan beberapa fitur menarik. Ada lagi satu aplikasi messengger asal negeri ginseng Korea Selatan “ Line “ juga mampu menarik banyak penggunanya untuk menggunakan salah satu aplikasi messenger ini. 

Line kini hadir dengan beberapa kelebihan menarik yang ditawarkan bagi penggunanya. Fitur-fitur yang ditawarkan LINE memang cukup bagus, yang paling imut-imut itu Emoticon yang tersedia. Pada aplikasi LINE ini, emoticon dinamai sticker. Kalau dari Halaman resmi nya sih berikut nih fitur yang disediakan LINE buat kalian pecinta IM.

Free Voice Calls!
Buat yang ingin telopn gratis line cocok loh untuk telepon-teleponan hanya dengan handphone kalian koneksi internet.

Make it YOUR Social Network

Menu  LINE memang kaya model social ntwork. Ada Timeline, Status, Chats, Games, dll. Kalau kalian menggunakan aplikasi messenger yang satu ini, kalian juga bisa membuat grup hingga beranggotakan 100 orang.

Messages Delivered to you Quick
Kurang lebih seperti WhatsApp,  kecepatan pengirimannya juga tergantung koneksi dan Smartphone yang digunakan.

New Sticker Shop
Keuntungan yang dimiliki aplikasi line ialah emoticon nya tuh imut-imut, tidak seperti biasa yang kita  temukan  di WhatsApp, Yahoo Messenger atau Facebook. Nah, kalau pengin dapet yang lebih keren-keren lagi, kaian juga bisa beli Sticker nya melalui Shop yang tersedia disono.
Nah ada hubungannya dengan sticker ini, Naver juga ngeluarkan aplikasi LINE Camera yang memiliki fitur filter seperti Instagram. Dengan aplikasi LINE Camera ini kamu bisa nambahi sticker-sticker yang lucu seperti di LINE Messenger. Anak saya suka banget edit-edit photo pake aplikasi ini.

Setelah Siwon kini giliran Agnes Monica dan Nidji yang jadi brand ambassador iklan line di Indonesia yang sudah resmi tayang tanggal 16 Mei kemarin. Aplikasi messenger line juga telah digunakan sekitar 80 juta pengguna di 231 negara di seluruh dunia dan luar biasanya karena Line di 37 negara telah menduduki peringkat pertama untuk kategori aplikasi gratis.

0 komentar:

Posting Komentar