Selasa, 14 Mei 2013

Cara Memasang Widget Kata-Kata Mutiara Korea




Belajar bahasa Korea ternyata selain mengasyikan juga membuat kita terinspirasi loh,contohnya dnegan kata-kata mutiara pada kalimat yang biasanya diucapkan oleh orang Korea. Blog yang inah ini rasanya kurang pas ya kalo tidak ada widget kata-kata mutiara Korea. Nah guys, berikut cara agar blog kalian bisa muncul widget kata-kata mutiara Korea.

Kode HTML Kumpulan Kata-kata Mutiara Bijak dalam Bahasa Korea dan Terjemahannya

Untuk mempercantik tampilan halaman blog atau website kalian dengan kumpulan kata-kata mutiara bijak dalam bahasa Korea dengan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, kalian bisa menggunakan kode javascript berikut untuk dipasang di halaman blog atau website kalia.

Kata-kata mutiara akan ditampilkan secara random setiap kali halaman di-refresh.

Caranya cukup mudah, kalian tinggal copy dan paste kode berikut di halaman yang ingin kalian tampilkan. Berikut saya ambil caranya dari http://www.seoulina.com

Code 1 

<script type="text/javascript" src="http://chocodot2.googlecode.com/files/seoulina%20quotes2.js"></script>
PREVIEW:

삺의 위대한 끝은 지식이 아니라 행동이다.
Akhiran yang besar dalam hidup bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan.
sumber


Bagi anda yang sudah familiar dengan kode warna hexadecimal, anda bisa menggunakan kode berikut, dan anda dapat mengganti warna tampilannya sesuai dengan keinginan anda.

Code 2
<div style='background-color:#33AAFF;border:4px dashed #fff;color:#333;font-size:1.2em;padding:8px;text-align:center;' ><script type="text/javascript" src="http://chocodot2.googlecode.com/files/seoulina%20quotes2.js"></script></div>

PREVIEW:

행동이 반드시 행복을 안겨주지 않을지는 몰라도 행동 없는 행복이란 없다.
Tindakan mungkin tidak membawa kebahagiaan, tetapi tanpa tindakan tidaklah bahagia.
sumber

Untuk mengetahui tentang pengkodean warna, anda bisa lihat di halaman colour hexadecimal.



0 komentar:

Posting Komentar