Kamis, 09 Mei 2013

Inspirasi Dari Bunga Mugunghwa



Akar budaya Korea memang sangat kental dengan keindahan pesonanya, contohnya hasil budaya dan sejarah bangsa Korea terlihat dari indahnya bunga Mugunghwa. Bunga kebangsaan Korea ini memang sangat kental dengan nilai sejarah, hal itu terlihat sampai detik ini bunga Mugunghwa masih eksis dilestarikan bahkan diperkenalkan kepada dunia sebagai simbol bunga bangsa yang sarat akan makna.

Bicara soal bunga Mugunghwa, bangsa Korea malakukan banyak cara untuk memeperkenalkan bungan Mugunghwa kepada dunia mualai dari inspirasi apapun. Lewat  tangan-tangan dingin  para pencinta seni corak bunga ini bisa menjadi inspirasi seni untuk membuat sebuah karya menarik  seperti berikut. 

Perangko Bergambar Bunga Mugunghwa



Perhiasan dengan desain bunga mugunghwa 




Fashion show busana bunga mugunghwa 








Indah sekali bukan inspirasi cantik dari bunga mugunghwa ini, oh ya satu lagi ternyata bunga ini hampir mirip loh dengan bunga sepatu yang sering kita temukan di Indonesia. Semoga postingan saya dapat menginspirasi kalian untuk bisa memperkenalkan warisan budaya bangsa menjadi sesuatu yang lebih bernilai dimata dunia. Seperti inspirasi bunga mugunghwa Korea diatas. ^^



0 komentar:

Posting Komentar