Senin, 13 Mei 2013

Seoul Jazz Festival 2013





Info menarik nih yang suka banget sama musik Jazz, apalagi jika kalian berada di Korea Selatan jangan lupa untuk menyaksikan salah satu dari banyak festival jazz besar di Korea Selatan, Jazz Festival 2013 di Seoul akan berlangsung pada 17-18 Mei, 2013. 

Penampilan artis-artis jazz ternama uga akan memeriahkan festival tersebut diantaranya  Philip Bailey, Damien Beras, Mika, Parov Stelar Band, Kings Of Convenience, Roy Hargrove, dan Hiromi. Serta untuk proyek trio akan menampilkan Anthony Jackson dan Steve Smith.


Well sob festival ini akan diselenggarakan dengan slogannya "Jazz UP Soul" di Olympic Park oleh 88 Taman, Gym # 1, Lakeside Stage, dan panggung terbuka. Seperti yang diharapkan dari sebuah festival jazz utama global, penonton akan disuguhi berbagai artis papan atas pertunjukan musik besar.

Maka dari itu, info ter- news banget nih buat kalian yang ingin nonton konser musik jazz, apalagi jika acaranya di Korea. Kalian bisa sambil menikmati  tempat-tempat wisata Korea deh pastinya. So, sebarin yah info ini ke temen-temen yang lainnya biar pada tahu info Seoul Jazz Festival 2013 yang akan berlangsung di Korea.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa mengunjungi  homepagenya di : http://www.privatecurve.com/sjf2013/english/english.html
 atau  jika ingin memesan tiketnya bisa lihat infonya disini : http://ticket.interpark.com/Global/Play/Goods/GoodsInfo.asp?GoodsCode=13001535

 

0 komentar:

Posting Komentar