Kamis, 02 Mei 2013

Kisah Hidup Psy dibuat Komik




Rapper  Korea Selatan yang sukses dengan debutnya “ Gangnam style dan juga Gentlemen”  yakni PSY  ternyata banyak menaruh simpati untuk banyak orang. Kalian ada yang tahu bahwa  kisah hidup Psy dibuat komik yang berwarna dramatis. 

"Fame:Psy", yang dijual di di Amerika Serikat dan Korea Selatan mulai Rabu kemarin. Proses utama pembuatan komik tersebut  ialah menceritak repper tersebut yang sukses berkat Gangnam Style diamana lagu tersebut melemparkan pria itu ke popularitas global dan menjadi lagu terpopuler di YouTube dengan 1,5 miliar hit.

“Apakah ia jatuh dari langit? Apakah ia muncul bumi?” – demikian komik itu dimulai, dengan ilustrasi yang menunjukkan Psy, dalam jas dan gerakan menunggang kuda khasnya, turun dari surga dan menerobos bumi.

“Pada akhir musim panas 2012, seorang rapper Asia yang hampir tak dikenal memasang video musik di YouTube. Lagu itu meledak dalam popularitas,” lanjut kisah komik 26 halaman yang diterbitkan oleh Bluewater Productions di AS dan perusahaan Korea Selatan “able”.



“Badannya gempal dan gaya panggung yang dinamis menarik perhatian orang. Psy bukan bintang pop biasa.”

Cerita berlanjut dengan karir awal Psy, pembuatan video sampai adegan Psy mengajari Sekretaris Jenderal Ban Ki-moon menari dan penampilannya di depan Presiden AS Barack Obama.

Komik tersebut, yang juga menyentuh kisah masa lalu Psy yang tak menggembirakan seperti dakwaan memiliki mariyuana pada 2002, juga berisi panduan menari ala Psy.

Komik diakhiri dengan peluncuran video kedua Psy “Gentleman” bulan lalu. Video tersebut telah ditonton 260 juta kali di YouTube, memecahkan rekor sebelumnya untuk lagu yang diluncurkan hari pertama, serta mencapai posisi kelima dalam Billboard Hot 100 minggu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar