Kamis, 23 Mei 2013

Secantik Panorama Jeju




Kalau kemarin sempat membahas Ingin Se-romantis Pulau Nami, kini saya ingin bergulir sedikit ke pulau Jeju. Hmmmm apa yang ada di kepala kalian soal pulau ini, bagi saya Jeju dan Nami tak ada ubahnya keduanya sama-sama romantis dan mengagumkan buat saya. Ini lagi-lagi soal asmara, tapi singkirkan sejenak sisi keromantisan pulau ini, karena saya akan membahas bagaimana panorama alam Jeju bisa menyatu dengan imaji kita. 

Banyak orang yang mengatakan bahwa Jeju adalah Bali-nya Indonesia, betapa tidak negara Korea sangat bangga dengan pulau ini salah satu diantaranya Jeju merupakan satu diantara tujuh keajaiban dunia. Warisan sejarah alam mampu mengetuk banyak wisatawan yang tertarik untuk datang kesini. Inilah indahnya jeju, pulau sejuta mimpi buat saya.:)


Pulau ini menjadi distrik wisatawan asing yang patut di kunjungi selain pariwisata alam, kita juga bisa mengunjungi aneka hotel mewah bahkan hotel unik yang bisa dijelajahi kapanpun dengan akses transportasi mudah. 

Khusus untuk si penggila wisata kuliner Jeju juga memiliki restoran yang wajib dikunjungi oleh wisatawan dunia. Ini lagi-lagi soal keunikannya, bukan hanya soal cita rasa yang saya rasa makanan Korea disemua tempat hampirlah sama, tapi dari segi kenyamanan dan desain arsitektur restoran unik yang hanya ada di Jeju. 

Bukan hanya cantik, kadang mengunjungi jeju kurang lengkap jika tidak mengunjungi museum uniknya. Ini bukan soal keunikannya tapi juga  bicara soal sejarah kebudayaan Korea yang harus tetap dilestarikan lewat keberadaan museumnya. 

Saya mncintai pulau Jeju karena kecantikan panoramanya dan saya pasti ingin sekali menginjakan kaki berulang kali ke pulau romantis ini.Bagaimana dengan kalian??

0 komentar:

Posting Komentar