Rabu, 05 Juni 2013

Tips Fashion Korea Khusus Berperawakan Mungil




Merasa minder memiliki tubuh mungil, jangan pesimis dulu karena jika kita mengintip sekilas fashion Korea, mereka notabennya memiliki tubuh mungil namun tetap percaya diri dengan menerapakan beberapa tips fashion berikut yang bisa dicoba untuk fashion ala Korea.

Pilih warna serupa 


Alasan mengapa memilih warna serupa sangat dianjurkan buat kalian yang berperawakan mungil aialah untuk menghindari adopsi warna yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh. Kalian juga bisa menghindari atasan dan bawahan yang tidak satu warna  karena dengan warna sepadan akan memberikan ilusi bentuk tubuh terlihat lebih tinggi. 

Cara tepat memilih celana

Upayakan untuk tidak mengenakan celana jeans tepat dipinggul, karena hanya akan menambah perawakan mungil kalian semakin terlihat jelas. Langkah amannya, kalian bisa memilih celan dengan desain tepat dipinggang untuk menghindari  tubuh terlihat semakin mungil. Dan upayakan untuk tidak memlih celana pensil, gunakan model cutbray atau model celana lurus sehingga tidak memperlihatkan lekuk kaki yang mungil kalian.

Pakaian Gelap 

Pakaian berwarna gelap sangat membantu menambah ilusi yang tinggi pada fashion. Fitur tambahan lain dari warna gelap adalah bahwa hal itu akan membuat kalian tampak lebih langsing. Kebanyakan orang berperawakan mungil memiliki kecenderungan untuk terlihat gemuk karena kurangnya tinggi badan.

Pilihan Aksesoris 

Jangan sekali-kali menggunkan aksesoris dengan ukuran besar, misalnya menggunakan sabuk  besar ada baiknya menggunakan sabuk mungil / ramping. Dan gunakan aksesoris lainnya seperti kalung, gelang, anting dan cicncin dengan ukuran yang disesuaikan. Paling tepat jika tidak terlalu banyak variasi  mencolok.
Bagaimana cara diatas ckup membantu bukan untuk  mengubah penampilan kalian yang berperawakan mungil namun tetap ingin terlihat cantik dengan fashion korea. Semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Posting Komentar