Kamis, 20 Juni 2013

Belajar Bahasa Korea dengan KBS World



Sekarang sudah banyak beragam portal yang menyediakan belajar bahasa Korea di dalamnya. Asik wara-wiri akhirnya saya menemukan  website http://world.kbs.co.kr .  merupakan salah satu web penyiaran berupa KBS World Radio, yakni cabang penyiaran luar negeri KBS, Korea Selatan telah menerapkan aplikasi bagi masyarakat yang ingin mempelajari bahasa Korea.

Cara mudah untuk belajar bahasa Korea melalui KBS melalui percakapan bahasa Korea multi-bahasa, dirancang pada umumnya bagi pemula dan bagi yang sudah di level menengah. Program ini menargetkan warga asing dan keluarga multi-budaya yang tinggal di Korea termasuk para imigran di seluruh dunia.

KBS World memiliki 20 pelajaran bahasa Korea yang memperkenalkan berbagai situasi berbeda seperti di bandara, hotel, restoran, rumah sakit, toserba dan tempat-tempat wisata terkenal di Korea Selatan. Program ini juga menyajikan contoh dialog umum yang sering digunakan oleh pengunjung dan warga. Setiap pelajaran mencakup latihan kosakata termasuk bagian yang memperkenalkan budaya dan gaya hidup Korea.

Dengan disertai rekaman audio dalam 9 bahasa, bagi yang mempelajari, mereka dapat berlatih mengulangi setiap kata atau kalimat. Tentunya, aplikasi ini sangat bermafaat bagi yang berminat mempelajari bahasa Korea dengan sendirinya.

Badan Penyiaran internasional Korea Selatan memberikan berbagai program dan berita akurat dan hangat dalam 11 bahasa yang tersaji, sangat memudahkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar