Minggu, 30 Juni 2013

6 Artis Korea Ketika Mengunjungi Bali


Siapa yang tak kenal Bali, bahkan turis asing  sempat mengenal Bali dan bukan Indonesia. Ya, begitupun keindahan bali dirasakan oleh artis-artis Korea Selatan sebagai tujuan wisata ketika bertandang ke Indonesia. Banyak hal yang mereka lakukan di sana jauh diamping itu Bali buat artis Korea merupakan salah satu tempat Kota wisata Indonesia yang wajib dikunjungi. Berikut liputan beberapa 6 artis Korea yang pernah beratandang ke Bali yang dikutip langsung dari liputan6.com. 

1. Nichkhun `2PM`
Nichkhun mungkin tak asing lagi dengan Pulau Bali. Tentu saja, pria kelahiran Thailand ini dikabarkan beberapa kali megunjungi Bali untuk berlibur dengan keluarganya.

Nichkhun pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di Pulau Bali. Dengan latar belakang keindahan pasir putih di Pulau Bali, Nichkhun bagaikan seorang pangeran impian. Ia hanya mengenakan vest dengan aksen bulu di bagian lehernya. Wajah tenang Nichkhun saat menyusuri pantai di Bali ini sangat sesuai dengan suasananya.

2. Yunho `TVXQ`
Yunho `TVXQ` dilaporkan pernah melakukan pemotretan di Pulau Bali saat menjadi model sebuah majalah. Sama dengan Nichkhun, Yunho juga menggunakan latar belakang salah satu pantai Bali yang indah. Namun, wajah Yunho terlihat ceria dengan senyumannya yang memikat.

3. Yoona `Girls Generation`
Yoona `Girls Generation` juga terkesiap dengan keindahan Pulau Bali. Pantainya yang penuh hamparan pasir putih membuat Yoona tak kuasa untuk berfoto di sana. Yoona hanya mengenakan dress simpe kotak-kotak berfoto dengan latar belakang pantai di Bali.

4. SISTAR 19
SISTAR 19 juga tak mau kalah dengan rekan-rekannya untuk berfoto di Bali. Hyorin dan Bora tampil seksi, lagi-lagi dengan salah satu pantai di Bali yang menjadi latarnya.

5. Yoochun `JYJ`
Yoochun berada di Bali juga untuk melakukan pemotretan sbuah majalah fashion ternama dunia Elle. Kali ini, Yoochun tak mengambil pantai sebagai latar belakangnya. Namun, keindahan sebuah villa dengan kolam renang yang membentang. Wajah tampan Yoochun pun jadi semakin terlihat jelas.

6. Jessica `Girls Generation`
Kecantikan Jessica `Girls Generation` terpancar saat melakukan pemotretan di majalah Singles. latar belakang gambar Jessica adalah salah satu pasr tradisonal di Bali. Dengan ditemani oleh banyaknya pisang di sekelilingnya, Jessica tampak menawan.

0 komentar:

Posting Komentar