Kamis, 20 Juni 2013

Tiket Gratis Nobar Korean Film Festival 2013







Guys, sudah pada tahu kan terkait Korean Film Festival yang bakal diadakan di Jakarta tepatnya di Blitz Megalplex Pacific Place pada tanggal 25-30 Juni 2013. Saya dapat info nih dari http://www.citacinta.com Cita Cinta yang akan bagi-bagi tiket nobar Korean Film Festival 2013, dan bukan  hanya itu hadiah yang tersedia meliputi goodie bag keren plus 50 tiket nonton untuk 25 pemenang (masing-masing pemenang mendapat dua tiket).

Kuis ini seputar film Korea dengan judul “How to Use Guys with Secret Tips”. Film yang bakal tayang di Korean Film Festival ini memliki alur cerita menarik loh. Berikut, kutipan sipnosisnya yang saya ambil di Cita Cinta 

“Bona (Lee Si Young) adalah perempuan sederhana yang berprofesi sebagai asisten sutradara. Dia sering diremehkan karena penampilannya yang ‘biasa’. Dia memang sulit mendapatkan pacar dan benar-benar haus kasih sayang.
Suatu hari Bona bertemu seorang penjual video karya Dr. Swarlovki yang berisikan tip untuk menarik perhatian pria. Awalnya, sih, Bona enggan membelinya. Namun, si penjual ‘mengancam’ kalau Bona akan mengalami kejadian buruk jika tidak memilikinya. Hasilnya, Bona pulang dengan membawa video tersebut.
Meski tadinya nggak tertarik, ternyata Bona sangat menghayati tip-tip di video. Nggak butuh waktu lama, dia pun mengubah penampilan dan sikapnya—sampai akhirnya menggoda aktor terkenal bernama Seung Jae (Oh Jung Se). Intinya, sih, seluruh tip dipraktekkan Bona untuk mendapatkan Seung Jae.
Sayangnya, nih, saat keduanya hampir lengket, Seung Jae mengetahui tentang video ‘panduan’ Bona. Apakah Bona tetap bisa mempertahankan Seung Jae? Kudu nonton biar nggak penasaran. Film ini lucu banget. “ 

Pertanyaannya:
Sebutkan film (bukan serial) Korea yang terakhir kalian tonton dan ceritakan kesan kalian mengenai film tersebut.
Keterangan:
*kuis ditutup pada hari Rabu, 26 Juni 2013, pukul 15.00
*pemenang akan dihubungi via telepon oleh redaksi Cita Cinta
*keputusan CC mengenai pemenang tidak bisa diganggu gugat

Yuk, sob ikutan !!!

0 komentar:

Posting Komentar