Selasa, 18 Juni 2013

Asyik, 2NE1 Comeback !




Girls band Korea yang saya suka salah satunya ialah 2NE1, semua lagunya buat saya merasa semangat dan bahkan sampai detik ini saya pun ikut menyimak berita-berita tentangnya. Setelah beberapa lwaktu vakum ternyata 2NE1 bakala comeback menghibur penggemarnya diseluruh dunia. Well, berita bagus yang buat saya antusias ingin menguliknya. 

Yang Hyun Suk selaku pimpinan YG Management memberikan kabar bahwa 2NE1 akan comeback dengan lagu berjudul “Falling In Love”. Meskipun saat ini belum bisa mendengar bagaimana lagu ini nantinya tapi  rasa penasaran saya tetap memuncak agar bisa mendengarkan lagu tersebut. 

Bukan hanya itu ternyata sob, media juga sudah banyak memberitakan bahwa 2NE1 akan merilis 4 lagu terbaru setiap bulannya dimulai pada khir juli mendatang. Salut deh buat 2NE1, saya rasa kembalinya mereka untuk mengisi industri musik Korea memang membuat misteri sampai detik ini dan dinanti pastinya oleh banyak penggemarnya termasuk saya.

0 komentar:

Posting Komentar