Rabu, 19 Juni 2013

Cantik Tanpa Harus Oplas di Korea




Baiklah saya mungkin iri dengan kecantikan wanita Korea yang memiliki “Beauty Perfect” ketika dipandang ,meskipun saya mentapnnya hanya dari layar kaca. Dan membayangkan bagaimana rasanya memandang sungguhan? Hmmm.. mungkin jawabannya adalah terkesima.

Semua orang tahu di Korea mengukur standar kecantikan itu tinggi, bahkan  saking pentingnya kecantikan seseorang bahkan rela melakukan operasi plastik jika memang ia memiliki  biaya yang cukup, semua tergantung bagaimana pribadi masing-masing saja. Tapi tidak semua wanita di Korea memilih jalan operasi plastik agar terlihat cantik, banyak cara yang bisa dilakukan contohnya saja beragam alternative alami memperoleh kecntikan seperti tanam benang. 

Awalnya heran, apa sih yang dimaskud dengan tanam benang? Ternyata tanam benang ini merupakan metode menggunakan benang untuk menarik kekenduran pada kulit wajah. Saat ini metode tanam benang ini banyak diminati oleh masyarakat Korea terutama untuk kaum hawa. Berbeda dengan operasi plastic tanam benang prosesnya lebih alami dan resiko yang terjadi melalui metode alami ini sangat tipis terjadi, tidak seperti halnya operasi plastik.

Menariknya tanam benang ini bukan hanya popular di Korea, bahkan negara asia lainnya seperti Jepang, China, Hongkong memilih metode tanam benang sebagai alaternatif tanpa harus operasi plastik. Menurut pakar kecantikan Korea, tanam benang lebih efektif daripada botoks hingga lima sampai delapan kali. Sangat natural dan banyak wanita yang berhasil memperbaiki seluruh tubuhnya. Dengan sedikit risikonya, walaupun agak lebam, tapi setelah tiga hari, pasien sudah boleh beraktivitas kembali. 

Bagaimana, apakah kalian berminat untuk mencoba tanam benang agar cantik seperti artis Korea?.

0 komentar:

Posting Komentar