Kamis, 13 Juni 2013

5 Hal Ketika ke Kafe Hello Kitty Korea




Karakter kucing yang satu ini bukan hanya unyu-unyu, tapi juga bisa jadi idola buat kalangan tua hingga muda. Beragam benda karakter hello kitty pun menjadi laris-manis dimana-mana, tak kalah dengan adanya konsep kafe hello kitty di Korea Selatan. Menarik dan mampu memberikan kesan karakter yang kuat, itulah kalimat yang pantas ketika kita berkunjung ke kafe hello kitty di Pulau Jeju. 

Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan ketika bisa berkunjung ke kafe unik yang satu ini, tapi saya akan merinci lima hal ketika harus ke kafe hello kitty selebihnya silahkan bereksplore dan diantaranya adalah sebagai berikut:

Minum kopi hello kitty 


Seni diatas kopi memang bisa merubah bagaimanapun cita rasa kopi itu sendiri, dan di kafe ini kita bisa melihat  seni karakter hello kitty diatas kopi. Buat kalian yang ingin ke kafe ini ngak ada salahnya untuk foto pesanan kopi hello kitty. hmm... jadi sayang meminumnya karena bagus heheh...

Jangan lupa mencicipi Cake Hello Kitty 


Bukan bicara soal rasa yang hampir sama dengan rasa cake pada umumnya, tapi bicara soal karakter hello kitty yang begitu kuat tergambar diatas cake yang akan kita pesan di kafe ini. Beragam aneka rasa pun ditawarkan untuk memuaskan lidah kalian. 

Aksesoris Hello Kitty 

Aksesoris yang dipajang disini bisa kita beli loh, dan sudah pasti beragam pernak-pernik hello kitty yang terpajang disini memiliki desain dan kualitas yang bagus. ini moment bagus buat kamu si penggemar hello kitty ^^.

Berfoto di setiap sudut ruang kafe 


Kafe ini hampir semua sudut berdesain karakter hello kitty dan nyaris tidak ada tempat untuk kita tidak menemukan hello kitty. Menarik bukan??,,,moment ini bisa dijadikan ajang foto-foto ruangan yang aduhai unyu-unyu sekali ketika memandangnya :-)
 
Melihat beragam menu romantis  


Bukan hanya ada kopi dan cake saja yang patut dicoba, bahkan buat pengunjung lainnya juga bisa menikmati menu yang saya bilang romantis. Megapa? Karena disamping karakter kuat hello kitty yang terbilang romantis, menu-menu yang dibuat disini sangat cantik dan diperindah dengan sentuhan yang pas buat saya pribadi. Sangat terlihat konsep ini tidak keluar tema konsep kafe yakni kafe hello kitty.
Well, gimana sob tertarik untuk mengunjungi kafe hello kitty di Korea?


 (sumber gambar: google.com)







































   



0 komentar:

Posting Komentar