Selasa, 08 Januari 2013

Kenapa Harus Belajar Bahasa Korea






Ketika kita mempelajari bahasa asing mungkin sebelum mencobanya kita bisa bilang itu “sulit”,tapi kenyataannya sederhana sebenarnya  setiap bahasa  disetiap negara memiliki keunikan tersendiri, begitupun dengan  mempelajari bahasa Korea. Kalian tahu mengapa anak kecil disetiap negara bisa fasih melakukan perakapan, sederhana saja itu karena mereka  mampu mengenal banyak kata selanjutnya secara alamiah struktur bahasanya akan mengikuti sendiri. 

Sama halnya dengan semua anak di dunia, dan saat balita belajar bicara, yang dipelajarinya adalah kata, bukan struktur. bisa dibayangkan jika semenjak balita kita belajar bicara dengan struktur ketika mau bicara, pasti deh langsung pusing, hehehe.  

kenapa kita harus belajar bahasa Korea? jawabannya simple saja karena Korea diramalkan akan menjadi negara maju di dunia. Selain menjadi negara yang kreatif, banyak  orang Indonesia yang belajar dan bekerja disana. Semua juga sudah faham bahwa Korea merupakan salah satu negara yang maju dalam entertainment meliputi K-Pop dan K-Drama, dari sektor industri elektronik dan juga industri otomotifnya.   

Nah, berikut alasan mengapa harus belajar bahasa Korea.  Buat yang ingin belajar bahasa Korea untuk pemula atau untuk kalian yang sudah faham bahasa Korea dan ingin membagi ilmunya disini sangat diperbolehkan sekali. 

Yuk buat semua semangat belajar bahasa Korea ^^.

0 komentar:

Posting Komentar