Rabu, 30 Januari 2013

Berkenalan dengan Ulzzang




Apakah kalian salah satu penggemar K-Pop? Jika ia pasti tahu dong apa yang dimaksd dengan Ulzang. Jika yang belum tahu dan faham berikut pengertian  tentang Ulzzang yang bisa saya gambarkan disini. Ulzzang sering disebut dengan “best face”  dalam pengertian lain seperti memanipulasi wajah agar kelihatan cantik dan cute, meskipun dimanipulasi sebenarnya tampilan seperti ini yang sering di tonjolkan oleh artis-artis Korea, dan sangat familiar.

Tampilan Ulzzang biasanya terlihat pada mata yang tajam dan biasanya tampilannya berfokus pada bagian mata yakni pada softlines dan tampilan ailinner, biasanya para ulzzang ini kerap mengembungkan pipinya dan memegang benda apapun ketika di foto. 






Tampilan natural para Ulzzang memang sangat memfokuskan pada mata, sehingga mata orang Korea yang sipit bisa terlihat lebih besar, bukan tidak menggunakan aksesoris meskipun simple, namun para Ulzzang ini kerap mengunakan akseseoris yang pas dan sesuai untuk dipakai. 

Meskipun nih para Ulzzang terkesan Chilldish namun  bagi saya tampilan ini pertama kali dibawa oleh orang Korea untuk menampilkan wajah  yang lebih natural namun terkesan tajam untuk dilihat. Well, gimana nih ingin tidak sesekali untuk berpenampilan Ulzzang?. Semoga  Fashion Korea yang satu ini bisa menginspirasi  kalian ya^^.

0 komentar:

Posting Komentar