Senin, 14 Januari 2013

Kelebihan Sekolah di Korea Selatan



Saya rasa bnyak loh diantara remaja di Indonesia yang ingin sekolah di Korea Selatan. Perlu kita sadari berkat Korean Wave kini semakin banyak saja orang Indonesia yang ingin berwisata ke Korea bahkan hingga sekolah ke Korea Selatan. Jika kalian berencana sekolah di Korea selatan saya hanya turut ikut senang dan mendukung karena nih beberapa kelebihan di bawah ini mungkin saja bisa menjadi acuan ntuk kalian yang hendak  sekolah di Korea. 

Korea Memiliki Iklim yang Staregis
4 Iklim di Korea yagng bisa memicu semnagat belajar lebih giat lagi. Nah jika melihat kesudut kampus kalian jangan heran melihat semnagat belajar  mahasiswa Korea yang tak kenal beragam musim yang menghadang. Buat  mereka juga tidak sungkan untuk belajar berkelompok bersama asal buat kalian yang masih  kebiasaan mencontek alangkah baiknya segera dihilangkan karena  mahasiswa Korea sangat menadiri dan belajar dengan sungguh-sungguh.

Bisa mempelajari Kebudayaan Korea Selatan Secara Langsung
Budaya korea tak lagi menjadi bahan cerita yang sering diceritaknoleh berbagai media, aat ini kalian bisa merasakan langsung bagaimana mengenal kebudyaan Korea yang berfariasi dan beragam. Mau tak mau kalian pasti bisa berbaur dan mengukuti kebudayaan Korea selatan , yang buat saya itu Amzing benget”. Saya justru tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa survive  berbaur dengan budaya Korea selatan.

Sudah Memiliki Jurnal International
Buat mahasiswa yang mengemban ilmu di korea tak perlu khawatir terhadap jurnal yang ada pasalnya sudah menggunakan Jurnal International dan Sangat mudah mengakses jurnal internasional karena setiap universitas pasti sudah berlangganan jurnal internasional

Fasilitas Lab Memadai

Kusus untuk lab di beberapa sekolah Korea selta sudah menggunakan Lab yang cukup memadai.Dan para meahasiswa daianjurkan untuk menggunakan headset ketika masuk kedalam lab agar tidak mengganggu dan terganggu dengan mahasiswa lainnya.
 Moga aja infomasi ini bisa  bermanfat ya buat kalian yang hendak berwisata ke Korea Selatan.



0 komentar:

Posting Komentar