Rabu, 16 Januari 2013

Beda Artis Indonesia dan Korea Ketika Menghadapi Skandal




Hai all sekarang saya ingin posting santai dulu sambil membahasas dunia enterteinmet antar dua negara  yakni di Indonesia dan di Korea Selatan.  Oh ya, Skandal bisa menyerang siapa saja baik itu buat artis maupn untuk orang biasa. Uniknya nih ketika seseorang tengah dihadapkan dengan masalah atau skandal yang menjeratnya mereka terkadang melakukan beragam cara untuk memulihkan nama baik. Seperti yang dilakukan contohnya artis Indonesia cara menghadapi skandal justru berbeda dengan artis Korea.

Kalau artis Indobnesia skandal  mungkin bisa dijadikan aji mumpung untuk mendongkrak keartisannya, tak peduli dengan apapun kasusnya.  Ibarat sebuah gossip “ semakin digosok semakin sip” mungkin benar adanya, karena dengan gosip kesan keartisannya mungkin bisa mencapai popularitas dimata masyarakat.  Bahkan banyak artis Indonesia yang malah mencari sensansi gosip agar tenar, meski demikan tidak semua artis Indonesia  seperti itu.



Berbeda dengan artis Korea, mereka ketika dihadang oleh sebuah skandal  entah bagaimana caranya harus mengasingkan diri dari keramaiaan. Bahkan banyak diantara mereka lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta untuk memulihkan nama baik. Sebut saja Daesung salah satu artis Korea yang dituduh melindas sang pengandara motor sehingga tewas, padahal hasil penyelidikan menyebutkan korban sudah tewas sebelum Daesung menabraknya.

“Sebutan pembunuh adalah yang paling sulit saya terima,” kata Daesung yang saat itu menerima hujatan keras kepada Champyungan. Ia lantas mengasingkan diri selama tujuh bulan dengan menjadi sukarelawan di sebuah gereja. Di sana ia memperbaiki diri dan memperkuat iman sebelum kembali sukses dengan Big Bang.
Banyak artis Korea ketika dilanda kasus mereka menutup diri atau menjau guna memperbaiki diri atau introspeksi diri bukan untuk mencari sensasi atau kepopularitas semata hanya untuk menjaga nama baik keartisannya. Nah, ini pelajaran juga ya buat artis Indonesia untuk mencontoh beberapa artis Korea ketika tengah dirundung oleh skandal.

1 komentar:

Ani Kurnia mengatakan...

tulisannya kagak kebaca

Posting Komentar