Senin, 03 Juni 2013

Menerapkan BB Ceam Pada Wajah Secara Benar




Siapa sih yang ngak ingin cantik??, bukan hanya artis Korea saja yang ingin tampil cantik berkat kosmetik terkenal di Korea Selatan atau bahakn dengan bantuan medis. Kita juga ingin dong terlihat tampil sempurna dengan riasan kosmetik terkenal di Korea seperti  salah satu produk kosmetik Korea yakni BB Cream.

Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan merek kosmetik Korea yang satu ini?. selain terkenal akan mereknya kosmetik yang satu ini juga sangat ampuh menghilangkan Jerawat, mengembalikan tekstur kulit wajah, mencerahkan serta memutihkan kulit wajah. Beragam produk andalan juga diciptakan untuk kalian yang ingin cantik serasa artis Korea sungguhan!.

Nah ntuk menerapkan kosmetik BB Cream pada wajah, berikut ini cara sederhana yang perlu kalian ketahui. 


Tips 1: Mix pelembab dengan krim BB dalam rasio 2:1 dan menerapkan campuran merata di seluruh wajah. Dasar putih berwarna atau krim dianjurkan untuk warna kulit lebih ringan.
Tips  2: Gunakan sikat foundation atau jari-jari untuk menerapkan krim BB mulus tanpa coretan.
Tip 3: Basah spons dan memeras kelebihan air. Gunakan spons setengah basah untuk menerapkan krim BB dengan efek pelembab tambah. Untuk cakupan yang lebih besar, terus menerapkan krim lembut menggunakan spons Anda.
Tips 4: Setelah menerapkan krim BB, alangkah baiknya menggunakan tangan guna penyerapan cream secara langsung. Menekan telapak tangan secara merata di seluruh wajah akan membuat krim BB bertahan lebih lama.terhadap kulit.

Girls itu dia informasi cantik yang bisa saya share, next time saya bakal kasih liputan seputar make up Korea  yang lebih lengkap lagi. Semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Posting Komentar