Selasa, 23 Juli 2013

Hirup Udara Segar di Perkebunan Teh Boseong di Korea


Berwisata itu sangat menyenangkan, apalagi jika saya bisa berwisata alam ke perkebunan teh di Boseong Korea Selatan. Lanscap perkebunan yang luas dan menginspirasi saya untuk bisa memotret langsung setiap sisi keindahannya. Dan ini akan menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. 

Perkebunan ini terletak di pantai barat daya dari Semenanjung Korea, tepatnya di Provinsi Jeollanam. Boseong juga dinobatkan sebagai perkebunan teh terbaik di Korea Selatan, tak heran lokasi ini sangat diminati oleh  wisatawan local maupun mancangara bukan hanya sekedar menikmati udara segar saja di perkebunan teh, akan tetapi pengunjung juga bisa menikmati langsung teh dari perkebunan ini. 



Oya, karena keindahannya, Boseong sering digunakan untuk lokasi syuting beberapa iklan dan serial tv. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi Boseong adalah pada bulan Mei-Agustus. Setiap musim dingin tiba, Boseon menjadi tuan rumah festival teh hijau yang diselenggarakan setiap bulan Mei. Pada saat itulah perkebunan teh ini dihiasi dengan lampu-lampu di berbagai sudutnya.


Untuk mencapai Boseong, kita harus naik bus yang berangkat dari Seoul Express Bus Terminal menuju Boseong. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 5 jam. Alternatif kedua adalah menumpang kereta dari Yongsan Station menuju Suncheon. Sesampainya di Suncheon, kita harus melanjutkan perjalanan dengan bus menuju Boseong.

Pokoknya indah banget deh kalo bisa berkunjung ke perebunan teh Boseong di Korea, saya bisa dengan tenang menghirup udara bebas dialam langsung yang memberikan kesegaran tersendiri buat menikmati liburan bersama orang-orang tersayang. Well, gimana kalian juga tertarik kan pastinya ingin berkunjung ke perkebunan ini ? 

0 komentar:

Posting Komentar