Kamis, 18 Juli 2013

Album Junsu JYJ Sukses Jawarai Chart di 8 Negara




Sob, buat yang idola sama junsu JYJ kita liput yuk berita kesuksesan tentangnya. Oh ya, album keduanya  kembali menuai kesuksesan sama seperti album pertamanya loh. Tak hanya di Korea, single yang berjudul “Incredible “sebagiai andalannya ini ternyata berhasil menjadi jawara di chart iTunes kedelapan Negara lainnya termasuk di Indonesia juga.

Mengalahi single-single K-Pop lainnya, single Junsu ini menduduki puncak  katageri chart album di beberapa Negara asia seperi Singapura, Taiwan, Jepang, dan juga Thailand. Nah untuk chart dance Negara yang menjadi kesuksesan single tersebut ialah Indonesia, hongkong. Malaysia. Wajar saja, karena album junsu tersendiri mampu membawakan genre yang menarik banyak perhatian khususnya bagi penikmat musik. 



Sebagian besar track di "Incredible" juga merajai chart Bugs dan Naver Music di posisi 1, 12 dan 14. Raihan itu semakin memuaskan karena promosi album kedua Junsu ini tidak terlalu digembar-gemborkan. Sejauh ini promosinya hanya dengan menggelar showcase pada 15 Juli saat album dirilis.

Kabarnya, setelah merilis album ini Junsu akan berencana menggelar tur ke Negara-negara Asia  dan akan menyambangi Negara Thailand, China dan Korea sendiri. Meski sejauh ini belum ada informasi kapan Junsu akan menggelar tur di Indonesia, semoga saja Indonesia mendapat jatah kunjungan tur nya.

0 komentar:

Posting Komentar