Selasa, 30 April 2013

Serunya Festival Strawberry di Korea ^^



Musim semi adalah dimana musim yang sangat cocok untuk mecicipi buah strawberry di Korea Selatan. Nah berhubung saat ini tengah musim semi, nampaknya kalian yang ingin berkunjung ke Korea untuk menikmati liburan musim semi jangan sampai melewatkan festival strawberry di Korea Selatan tepatnya di  Hwajeon-ri, Yongmun-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do.

Festival yang diberi nama Yangpyeong Festival Strawberry ini  merupakan sebuah kawasan Yangpyeong dimana lokasi ini terletk di tengah-tengah semenanjung Korea, kemudian dikelilingi beberapa gunung dan sungai Namhangang dan Bukhangang. Festival ini diadakan dari Februari sampai Mei. Pengunjung dapat memetik stroberi sendiri di pertanian strawberry dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan program di desa. 


Untuk datang ke festival ini pegunjung  dikenakan biaya yakni  sekitar 20.000- 25.000 won. Untuk info lebih lanjut bisa melihan website www.ypnadri.com. Semoga pengalaman berlibr musim semi di Korea ini menjadi inspirasi kalian untuk  menikmati serangkaian festival  seru musim semi.

0 komentar:

Posting Komentar