Selasa, 23 April 2013

Belajar Hangeul Lewat Buku Ini !


Bagi Korea Lovers kalian pasti tertarik dong ingin belajar bahasa Korea dengan baik dan benar, jika samapai saat ini kalian masih berkeinginan tetapi belum memulainya untuk belajar, hmmm… sayang sekali ya, karena sebenernya belajar bahasa Korea itu menyenangkan loh. 

Saya tahu hal yag paling membuat kalian penasaran ialah Hangeul, yakni penulisan dalam bahasa Korea. Belaar hangeul memang harus pelan-pelan, namun saya yakin lama-kelamaan belajar hangeul itu akan menyenangkan. Sekarang banyak sekali loh situs online dimana kalian bisa belajar bahasa Korea terutama belajar hangeul. 

Tapi kalau kalian ingin belajar hangeul  dengan buku panduan yang tepat ngak ada salahnya membaca kedua buku ini. dimana kedua buku tersebut memberikan kalian kemudahan dalam belajar hangeul. Yuk disimak.

Hangeul: Korea's Unique Alphabet

Hangeul (alfabet Korea) dianggap oleh banyak tokoh sebagai salah satu sistem penulisan terbaik di dunia dan telah alami berkembang menjadi sumber kebanggaan bagi rakyat Korea.  Dalam buku ini  kita akan meneliti asal-usul sejarah bahasa dan konsep-konsep linguistik dan filosofis yang unik yang berfungsi sebagai landasannya. Buku ini juga melihat bagaimana Hangeul banyak mempengaruhi masyarakat Korea, budaya, dan seni, termasuk genre seperti fashion dan tarian.

Hangeul, the letter for the sound of nature


Buku ini dapat menjawab 12 pertanyaan yang paling sering sekali diajukan oleh orang asing ketika ingin belajar hangeul. Konsepnya hanya menjelaskan bahkan lebih mudah dengan cara mengikuti teks yang ditulis dalam dua bahasa yakni bahasa ingris dan bahasa Korea. 

Oh ya sob kedua buku ini bisa kalian lihat di website www.visitkorea.or.kr untuk belajar langsung secara online, visitkorea sudah memformat tulisannya dalam bentuk PDF loh, so bisa langsung dicoba deh . ^^

0 komentar:

Posting Komentar