Selasa, 26 Februari 2013

Keren, Seluruh Gaji JYJ disumbangkan ke UNICEF


Siapa sih yang tak kenal dengan JYJ, buat para K-popers tentunya pasti sangat mengenal Boyband popular Korea yang satu ini. Kabar baru loh ternyata JYJ kembali mengulurkan bantuan sosial mereka, kali ini dengan menyumbangkan gaji yang mereka peroleh dari hasil kerjasama dengan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE 2012) kepada UNICEF seluruhnya.

Ih makin kagum deh hehehe ^^. Kabarnya hal tersebut diumumkan oleh agensi mereka, C-Jes Entertainment pada 26 Februari, bahwa Kim Jaejoong mewakili anggota JYJ akan menuju ke kantor UNICEF di Korea tepatnya di wilayah Changsung-dong - Seoul untuk menyumbangkan gaji yang diterima JYJ sebagai juru bicara untuk KBEE.

rasa peduli dan ingin membantu inilah yang membuat JYJ menjadi memperoleh simpati public  . Dan melalui UNICEF, kami ingin mengulurkan tangan untuk memberi harapan kepada anak-anak yang menderita kelaparan dan kemiskinan di seluruh dunia."

Presiden UNICEF untuk Komite Korea, Park Dong Eun juga mengatakan "Ditengah jadwal sibuk mereka, para anggota JYJ meluangkan waktu jadi juru bicara untuk kegiatan nasional, berpartisipasi dalam kampanye sosial dan menyebarkan banyak pesan kepada para penggemarnya. Kami sangat terkejut ternyata mereka tidak berhenti sampai di situ, mereka memutuskan untuk menyumbangkan seluruh gaji yang mereka terima".






0 komentar:

Posting Komentar