Kamis, 07 Februari 2013

Asyiknya, Belajar Sambil Melihat Cherry Blossom





Cherry Blossom merupakan salah satu bunga di Korea paling saya suka sampai saat ini , selain harum bunga ini punya pesona indah yang membangun sisi romantis. Nah di Korea biasanya bunga indah yang satu ini akan bersemi tepat ketika musim semi pada bulan april. Bunga ini sangat indah dan membuat mata siapaun merasakan keindahannya. 

Salah satu kawasan cukup bagus untuk menikmati bunga sakura adalah di kawasan Kyunghee University. Salah satu universitas ternama di Korea Selatan ini memiliki halaman yang dipenuhi dengan pepohonan sakura. Membaca buku diantara bunga-bunga sakura ini menjadi salah satu kegiatan favorit para mahasiswa di Kyunghee University.

Wihh senang banget ya, selain belajar mahasiswa disana benar-benar dimanjakan dengan keindahan bunga cherry blossom. Buat kalian yang kepingin banget melihat bunga ini bermekaran, soo ngak ada salahnya kalo lihat indahnya bunga ini dikampus tersebut.

Kyung Hee University

Oh ya, sekalian info nih seputar kampus Kyung Hee University, siapa tahu sangat bermanfaat juga buat kalian yang hendak menimba ilmu di Korea Selatan. Kyung Hee University memiliki kampus kedua dan Kampus Internasional di Suwon. Universitas ini memiliki 26 perguruan tinggi, termasuk seni liberal, politik-ekonomi, administrasi bisnis, studi medis, farmasi dan kedokteran Korea di Seoul, dan teknik, seni dan pendidikan jasmani di Suwon. 


Studi kedokteran Korea dan administrasi hotel adalah dua jurusan yang paling populer di Kyung Hee University. Lembaga pendidikan lain yang berafiliasi dengan universitas Kyung Hee (KH) TK, SD KH, KH Girls 'Middle School, KH Girls' High School dan Sekolah Tinggi KH.

Tuh kan keren banget ya nik kampus, pokoknya pas musim semi di bulan april tiba jangan sampai lewatkan ya untuk memotret indahnya bunga cherry blossom ^^.

0 komentar:

Posting Komentar