Jumat, 17 Mei 2013

Referensi Website Resmi Belajar Bahasa Korea Online



Untuk belajar bahasa Korea sebenarnya banyak fasilitas yang bisa diberikan loh oleh pemerintah Korea untuk kalian yang ingin belajar bahasa Korea secara online. Belajar bahasa Korea online dengan bantuan mendengar kegiatan serta latihan kegiatan bebas bisa di dapatkan buat kalian yang memang niat untuk belajar bahasa Korea secara sungguh-sungguh.

Pemerintah Korea menawarkan program Bahasa Korea secara online dan berbagai bahan digital gratis untuk pelajar, menyediakan berbagai macam fasilitas seperti pelatihan. Selain itu, juga terdapat lembaga swasta menawarkan beberapa program bahasa online untuk orang asing, anggota keluarga multikultural dan Korea di luar negeri yang ingin belajar bahasa Korea dan lebih memahami bahasa dan budaya.

Jangan malu untuk belajar, karena webite belajar bahasa Korea online ini diperuntukan untuk pemula, jadi tidak usah takut dan pesimis ketika belajr bahasa Korea. Kalian juga bisa sambil santai belajar bahasa Korea tanpa harus menggangu aktivitas yang ada, nah berikut adalah daftar singkat dari beberapa program bahasa Korea online.



Nuri-Sejonghakdang

Nuri-Sejonghakdang merupakan salah satu situs bahasa Korea yang dijalankan oleh kementrian budaya ,Olahraga dan pariwisata Korea Selatan. Situs ini bertujuan untuk menawarkan layanan belajar online disesuaikan untuk pelajar, memberikan karya tentu berbeda untuk pekerja asing, anggota keluarga multikultural dan pemuda. Asyiknya situs ini juga memberikan  beragam program pelatihan guru pengantar  bagi mereka yang memang ingin menjadi guru bahasa Korea.

  

Organisasi Pariwisata Korea


Selanjutnya ada Oganisasi Pariwisata Korea yang memberikan fasilitas belajar online yang bekrjasama dengan  KBS World Radio serta Institut Bahasa Korea Paichai. Kita sebgai peserta didik dapat memilih sesuai level kemampuan belajar bahasa Korea. Para pemula Bagian memperkenalkan dasar-dasar bahasa Korea termasuk Hangeul, alfabet Korea bersama dengan tata bahasa dan kalimat sederhana. Bagian Menengah mengambil peserta didik pada petualangan bahasa melalui sebagian tujuan wisata Korea terkenal. The "Ekspresi Korea untuk Wisatawan" juga tersedia di website terdiri dari 270 ekspresi Korea, yang dapat digunakan untuk berkeliling Korea.


Yayasan Overseas Korea

 
Yayasan  Overseas Korea Foundation,  merupakan sebuah organisasi yang didirikan di bawah Departemen Luar Negeri ini dimaksudkan untuk mendukung Korea di luar negeri dalam menjaga identitas di negara tempat tinggal mereka. Program pelajaran online bahasa  Korea dijalankan oleh Overseas Korea Foundation menawarkan berbagai kursus untuk kedua remaja dan orang dewasa. Hal ini menyajikan penggunaan bahasa dalam konteks sosial dan budaya yang kaya dan mengoperasikan sejumlah kegiatan partisipatif di Bagian Community. Sebelumnya kalian harus membuat account terlebih dahulu untuk login.


KOSNET


KOSNET merupakan  Program (Bahasa Korea Studi di Internet) disediakan oleh National Institute for International Education (NIIE), sebuah organisasi pemerintah yang berafiliasi dengan Departemen Pendidikan, Sains dan Teknologi, bertanggung jawab untuk pendidikan luar negeri Korea.

Website ini dirancang untuk menyediakan layanan on-line dan informasi disesuaikan dengan kebutuhan lembaga pendidikan bagi warga Korea di luar negeri dan orang asing yang ingin belajar bahasa Korea. KOSNET adalah salah satu yang paling populer kursus bahasa Korea di Internet dan disajikan dalam empat bahasa: Inggris, Spanyol, Jepang dan Cina.



0 komentar:

Posting Komentar