Kamis, 25 April 2013

Ultra Music Festival Korea 2013



Acara musik terbesar akan diselenggarakan di Korea nih, tepatnya di Kompleks  Olahraga Seoul (Sports Complex) di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 14 dan 15 Juni mendatang. Acara musik terbesar ini tidak tanggung-tanggung  karena kabarnya 40 top artis papan termasuk Armin Van Buuren (Belanda), Avicii (Swedia), Carl Cox (Inggris), dan Fedde le Grand (Belanda) akan mmeriahkan festival musik ini. 

Nah,  buat kalian yang tidak ingin sekali datang di perhelatan musi terbesar di Korea tersebut, ngak ada salahnya kalo dari sekrang mengumpulkan uang untuk mmbeli tiketnya. Untuk reservasi yang tersedia melalui situs festival dengan harga tiket 160.000 won. 

Well sob, untuk kalian yang ingin hadir di Ultra Music Festival korea 2013, paling tidak sudah berumur 19 tahun, karena acara ini dikhususkan untuk usia 19 tahun keatas. Nah yang masih dibawah 19 tahun sepertinya harus bersabar deh untuk menyaksikan acara ini. 

Sebagai gambaran saja nih bagaimana kemeriahan acara Ultra Music Festival Korea, nah berikut video yang saya ambil di youtube bagaimana kemeriahan Ultra Musiic Festival Korea 2012 dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar