Rabu, 24 April 2013

Si Ganteng Yang Baik Hati



Meski artis Korea banyak yang ganteng, tapi kayaknya Park Yoochun lebih ganteng daripada artis korea lainnya deh.Itu  kalo dilihat dari kacamata saya ya, hmmm… kenapa? Karena  meskipun ia menjadi idola banyak orang tapi Park Yoochun memiliki rasa kemanusiaan diatas rata-rata buat artis lainnya. Meskipun banyak juga loh artis Korea yang gemar melakukan kegiatan sosial seperti Park Yoochun ini.  

Baru-baru ini Park Yoochun tertangkap kamera telah menyumbangkan buku untuk tuna netra. Meski menjadi seorang idola, rasa kemanuisaan harus tetap dijunjung. Hal itu yang coba dilakukan Park Yoochun. salah seorang menyumbangkan buku untuk tuna netra. Dalam sebuah acara, Park Yoochun ikut berpartisipasi dalam memberikan batuannya itu. Ia menyumbangkan sedikitnya tiga ribu buku audio yang dibuat khusus untuk tuna netra.

Yoochun memberikan buku itu melalui sebuah lembaga dalam acara bertajuk Good Library Project yang akan membagikannya ke seluruh sekolah di Korea Selatan. Selain itu, buku ini juga bisa didapatkan di perpustakaan digital Negeri Ginseng, dilansir Enewsworld.

"Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Good Library Project untuk orang yang sangat membutuhkannya. Semoga semua orang bisa ikut dalam acara ini," kata Park Yoochun. Ternyata Park Yoochun memang sudah didaulat menjadi juru bicara untuk sebuah projek khusus untuk tuna netra. Nah projek ini sangatlah bagus mengajak kita khususnya yang gemar melakukan kegiatan sosial untuk menyumbangkan suara kita dalam membacakan buku kepada  para pembaca tunanetra.

0 komentar:

Posting Komentar