Selasa, 30 April 2013

Apa Jadinya Jika 2NE1 Duet Bareng Snoop Dogg?




Rencananya tanggal 4 Mei 2013 mendatang Snoop Dogg akan konser di Korea Selatan loh, hmm seru banget tuh pastinya.  Meskipun ini konser solo pertamanya di Korea, namun nampaknya konser ini akan meriah. 2NE1 tidak  hanya tampil sebagai bintang tamu di konser di konser Snoop Dogg di Korea, tapi juga akan tampil bersama Snoop Dogg di atas panggung yang sama.

2NE1 dan Snoop Dogg  nantinya akan berkolaborasi di konser solo pertama Snoop Dogg di Korea, “Unite All Originals Live with Snoop Dogg”. Meskipun 2NE1 hanya akan menampilkan lagu-lagu mereka tapi mereka juga akan tampil bersama Snoop Dogg dalam sebuah pertunjukkan spesial.

Catatan duet bersama penyanyi luar juga bukan kali pertamanya yang dialami 2NE1, sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dengan penyanyi pop dunia seperti Will.I.Am Black Eyed Peas, sebuah fakta yang menarik perhatian apa lagi yang akan dilakukan grup ini. penampilan akan lebih seru nantinya dengan kehadiran Duo hip-hop, The Airplane Boys maupun DJ crew DDND MVMT juga akan memanaskan suasana konser sebagai jajaran artis pembuka.

So, penasaran dengan Konsernya kan?

0 komentar:

Posting Komentar