Senin, 25 Februari 2013

Keuntungan Bisa Bahasa Korea



Chingu,,,wow udah lama ya tak jumpa dengan Zie, Ingin rasanya saya berbagi pengalaman seru untuk kalian semua terutama Semua yang berbau Korea. Buat kalian yang sampai saat ini ingin terus belajar dan belajar lebih dalam lagi mengenai bahasa Korea, ada baiknya semangatnya ditingkatkan lagi nih, karena jika kita bisa berbahasa Korea banyak sekali loh kenutungan yang bakal kalian dapatkan diantaranya. 

1.Bahasa Korea Itu Unik
Unik dan asyik itulah ketika kita bisa dengan fasih dan lancar berbahasa Korea, Kalian mungkin bisa memulai percakapan ringan dengan teman yang emmang lagi berbelajar bahasa Korea. Atau mungkin memiliki sahabat  warga Negara Korea yang  tinggal di Indonesia juga bisa dijadikan alternative paling pas untuk kalian belajar bahasa Korea. 

2.Mudahnya Berwisata Korea
Selain menggunakan bahasa Inggris, kalian tentunya ingin kan ketika berwisata ke Korea bisa mendalami bahasa Korea langsung. Nah salah satu keunggukannya kalian tidak perlu lagi kebingungan ketika hendak mengunjungi tempat wisata yang pas di Korea Selatan untuk dikunjungi. 

3.Korea Negara Maju
Sudah pasti kalian tahu bahwa perekonomian Korea maju pesat dalam beberapa sector, nah hal ini membuka peluang lebar  untuk kita yang ingin mengembangkan karir di Korea Selatan. Sudah pasti Negara tersebut membutuhkan banyak kandidat untuk memajukan perindustrian Korea Selatan.
Nah, sobat sementara itu dulu ya keuntungan jika kita bisa berbicara bahasa Korea Selatan.








1 komentar:

Unknown mengatakan...

안녕하세요

Posting Komentar